Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 09 Juni 2012

Tips Membuat Pasangan Selalu Lengket dengan Kita



TIPS - Banyak orang menjalani hubungan percintaan berkali-kali dan tidak pernah cocok. Sering ganti pasangan, namun jalinan kasihnya hanyalah seumur jagung. Tapi ada juga yang baru pertama kali menjalin asmara dan justru langgeng, bahkan bertahan hingga ke jenjang pernikahan serta berkeluarga hingga ajal yang memisahkan.
Pandai atau tidaknya setiap orang menjaga hubungan dengan pasangannya tentu memerlukan trik tertentu. Menurut pengalaman dari berbagai pihak, termasuk saya sendiri, berikut saya sampaikan sedikit TIPS untuk membuat pasangan kita selalu lengket dengan kita. Positif atau negatif, sisa agan sekalian yang menyimpulkan dan mempraktekkannya. Selmat menyimak ya... ^_^

Oleh : Misbah Hidayat
 


1. JANGAN KHIANATI KEPERCAYAANNYA (apapun yang terjadi kamu harus tetap setia)
Si dia akan merasa nyaman dengan kamu, karna seorang yang dikasihinya adalah orang yang setia. Setia nggak hanya dalam ucapan saja, tapi juga dalam tindakan dan pikiran. Nggak lirik sana sini. Nggak berpikir bahwa ada yang lain yang lebih baik lagi darinya. Nggak mencoba untuk membandingkan si dia dengan yang lain. Dan nggak selingkuh.

2. PELIHARA KETENANGAN dan KESABARAN
Ini bisa dilihat dari sikap dan kata-kata. Perlakuan dan kata-kata yang kasar, cepet marah, gampang tersinggung pasti akan membuat dia merasa nggak nyaman dengan kamu.

3. USAHAKAN SELALU TERSENYUM DIHADAPANNYA
Kalau setiap kali ketemu dengan si dia, wajah kamu cemberut, manyun, udah pasti nggak enak dilihat kan? Kalau udah gitu gimana si dia bisa nyaman sama kamu? So, kalau ketemu sama si dia jangan lupa kasih senyuman yang paling manis. Senyuman itu mengalirkan energi positif, jadinya si dia pun merasakan nyaman kalau ada bersama kamu.

4. SERINGLAH UCAP "I LOVE YOU"
Kalau kamu mencintainya, kenapa kamu menahan diri untuk mengatakannya? Katakan dengan tulus bahwa kamu mencintainya dan hanya dia yang ada dihatimu. Dengan kamu mengatakan hal ini, pasti dia akan merasa lebih nyaman. Selain itu beri dia cinta yang pantas untuk dia dapatkan.

5. TERBUKA dan TERUS TERANG
Berusahalah mengatakan hal yang sebenarnya kepada pacarmu. Kalau kamu melakukan satu kebohongan maka kamu akan berusaha menutupinya dengan kebohongan yang lain. Dan itu berarti kamu makin numpuk dosa deh, rugi jadinya kan? Biarpun menyakitkan, pacarmu akan lebih senang kalau kamu bicara yang jujur.

6. PEDULIKAN DIA
Rasa peduli atau perhatian bukan hanya pada hal yang baik saja. Misalnya, kirim sms atau nelpon, mengingat hari ultahnya. Tapi juga kalau dia melakukan hal yang nggak pantas atau hal yang salah, jangan ragu untuk menegur. Dengan begitu dia akan merasa nyaman, karena dia merasa kamu mendukung dia untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi.

7. RESPON dengan BAIK SETIAP PERKATAANNYA
Apa dia bakal senang kalau pas dia bicara kamu malah asik nelpon teman kamu, atau main BB atau kamu sibuk dengan diri sendiri dan tidak mendengarkan dia? Untuk membuatnya nyaman, usahakan untuk mendengar dengan baik apapun yang dikatakannya. Mendengar adalah salah satu komunikasi dalam menjalin hubungan. Mungkin dia nggak ingin sebuah solusi, tapi hanya ingin didengar.

8. BANGGAKAN DIA
Apa kamu mengenalkan dia pada keluarga besarmu, sahabatmu, komunitasmu? Buatlah dia merasa bahwa kamu bangga punya pacar seperti dia. Dan ini akan membuat dia merasa nyaman denganmu.


Optimal atau tidaknya artikel di atas, itu hanyalah sebatas buah pemikiran yang muncul dari hati. Semoga TIPS di atas bermanfaat ya tuk agan semua. Makasih dah membaca artikel sederhana ini.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar