Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 10 Juni 2012

Inilah Artis Dunia yang Ternyata Miskin Gaya

HEADLINE, SELEBRITI - Semua artis memang dituntut pandai berlenggok di depan kamera. Faktanya, tidak semua artis pintar bergaya di depan kamera. Buktinya, artis-artis ini terlalu sering tampil dengan gaya yang sama. Siapa saja?

1. Victoria BeckhamTernyata menjadi desainer terkenal memang bukan jaminan seseorang akan pintar bergaya. Buktinya, gaya Victoria Beckham tampaknya memang selalu samadari masa ke masa.

VictoriaVictoria Beckham @ Dailymail.co.uk



Victoria
Victoria Beckham @ Dailymail.co.uk
Wajah tanpa senyum, badan condong ke kanan dan kaki kiri sedikit maju ke depan, itulah ciri khas istri David Beckham ini. Apakah ini gaya favorit atau memang dia yang memang tak bisa bergaya? Entahlah!

2. Justin BieberMungkin dengan menyebut nama Justin Bieber dalam artikel ini, banyak protes yang akan muncul. Namun sebelum protes, baca dan perhatikan dulu fakta ini.

Justin
Justin Bieber
Sadarkah kalian bahwa pelantun tembang Boyfriend ini sering tampil di depan kamera dengan pose seragam macam itu? Sebenarnya ada apa dengan pose itu, Justin?

3. will.i.amPlease, will.i.am! Berikan sedikit ekspresi dalam hidupmu! Yah memang tidak selalu sih, tapi entah kenapa pria yang satu ini sering sekali berpose ala foto KTP di depan kamera.

will.i.amwill.i.am
Selain tampil dengan wajah yang dingin tanpa ekspresi, will.i.am juga sering tampil dengan tangan membentuk angka dua seperti Justin Bieber. Tak ada gaya lain?
Well, tentunya ketiga artis di atas hanya sebagian kecil. Di luar sana mungkin masih banyak nama lain yang nyata-nyata tidak pintar bergaya di depan kamera. Siapa lagi, ya?

sumber : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar