Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 23 Juni 2012

Cara Gampang Memutihkan Kulit Ketiak

sumber : Tips Memutihkan Kulit

TIPS - Tubuh yang mulus dan bersih belum tentu mulus juga dibagian area-area tertentu seperti dibagian ketiak. Diarea ini kulit cenderung hitam karena lebih sering tertutup yang menyebabkan kelembaban pada kulit dan menjadi hitam. Warna hitam pada ketiak bisa disebabkan oleh penyakit kulit yang disebabkan jamur.
Penyakit ini muncul karena kurang menjaga kebersihan, yang bisa menjadi faktor predisposisi terjadinya penyakit ini. Ditambah lagi dengan adanya rasa gatal terutama bila berkeringat, warna kulit menjadi lebih gelap, yang semakin menyebar. Penyakit jamur memang sulit sembuh dengan sendirinya bila tidak segera diatasi. Dengan menjaga kebersihan mungkin dapat mengurangi penyebaran tetapi tidak dapat mengobati penyakit yang telah ada

Ditambah lagi dengan adanya rasa gatal terutama bila berkeringat, warna kulit menjadi lebih gelap, yang makin menyebar. Penyakit jamur memang sulit sembuh dengan sendirinya bila tidak segera diatasi. Dengan menjaga kebersihan mungkin dapat mengurangi penyebaran tetapi tidak dapat mengobati penyakit yang telah ada.


Penyebab kulit gelap di daerah disekitar ketiak lainnya merupakan pengaruh hormonal pada proses pematangan organ seks sekunder yang merupakan proses pertumbuhan yang normal. Namun, pada warna gelap karena pematangan seks sekunder.

Penyebab kulit gelap di sekitar kemaluan dan ketiak lainnya adalah pengaruh hormonal pada proses pematangan organ seks sekunder yang merupakan proses pertumbuhan yang normal. Namun, pada warna gelap karena pematangan seks sekunder ini tidak menyebabkan gatal.
 




Berikut ini cara memutihkan kulit ketiak, diantaranya adalah :
1. Lemon dan Tawas
Ambil lemon lalu potong melintang lemon dan buang bijinya. Setelah mandi, gosokkan lemon pada ketiak. Kemudian, dengan gerakan melingkar, gosokkan bubuk tawas pada ketiak. Dan diamkan meresap
2. Lemon dan Madu dengan Tawas
Campurkan 1 sendok makan jus dengan jus lemon dengan 1 sendok makan madu. Oleskan campuran pada ketiak. Diamkan saja selama sekitar 20 sampai 30 menit. Bilas dengan air hangat. Lakukan ini sebelum mandi. Anda juga berikan sedikit bubuk tawas sesudahnya.
3. Lemon Dan Ketimun
Cuci ketiak dengan campuran parutan ketimun yang dicampur dengan lemon selama sekitar 20 menit. Sesudah itu cuci dengan air hangat. ***

0 komentar:

Posting Komentar