Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 16 Juni 2012

Yoda Diprediksi Tereliminasi dari 4 Besar Indonesian Idol





Rahasia Rambut Kribo Yoda IdolHEADLINE, SELEBRITI - Kontestan Indonesian Idol 2012 tinggal menyisakan empat orang, yakni Regina, Dion, Sean, dan Yoda. Mereka kembali berkompetisi di panggung Spektakuler Show 10 pada Sabtu, 16 Juni besok yang disiarkan langsung RCTI.


Berdasarkan komentar dari pembaca bisnis .com, Yoda kemungkinan besar baka tereliminasi besok malam. Yoda tercatat sudah tiga kali masukzona tidak aman, sedangkan Sean dan Dion baru sekali. Sean, meski bahkanpernah mendapatkan SMS terendah, namun kuatnya dukungan dari juri membuatnya bakalbertahan lebih lama.


Yoda sendiri besok malam akan membawakan lagu dari Slank, sesuai dengan masukan dari Ahmad Dani agar dia membawakan lagu grup band yang bermarkas di gang potlot itu.

Yoda akan menyanyikan Mawar Merah-nya Slank dan pada kesempatan kedua akan berduet dengan Rosa membawakanlagu Terlanjur Cinta.

Adapun, Sean membawakan lagu Haven't Met You Yet milik Michael Bubledan berduet dengan Judikan menyanyikan lagu Bukan Dia Tapi Aku.

Dion yang selalu tampil menghibur membawakan sebuah lagu lama milik KLA Project, Yogyakarta, setelah itu baru berduet dengan Rosa menyanyikan lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita.

Terakhir, Regina akan menyanyikan lagu Rapuh-nya Joeniar Arief serta berduet dengan Judika membawakan lagu "Making Love Out of Nothing At All" (Air Supply).***

sumber : bisnis.com

0 komentar:

Posting Komentar