Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 24 Juni 2012

Trik Paten Menambah Visitor di Blog

TIPS - Ada banyak cara yang bisa kita tempuh untuk meningkatkan jumlah visitor blog kita, apabila kita melakukan pencarian di google dengan keyword atau kata kunci "Cara Meningkatkan Jumlah Visitor" ada banyak sekali web atau blog yang menyediakan panduan, tips dan trik untuk mendapatkan visitor.
Nah, berbicara visitor alias pengunjung saya punya sedikit info tips dan triknya yang kebetulan saya dapat dari salah seorang sobat saya dari Komunitas Blogger Maros yang bernama Mr. Chua Malmsteen pendiri sekaligus pemilik dari www.filmmediafire.com yang sangat terkenal itu. :)


Tanpa berpanjang lebar lagi berikut saya langsung share aja tips bloggingnya tentang 6 Trik Paling Jitu Meningkatkan Visitor :

1. Tahap awal "DANDANI BLOG" secantik mungkin, jgn hiraukan SEO,SERP dll (belakangan diurus kl udah tenar)..Ingat..mata pengunjung bukan mengarah ke isi postingan kita tapi pandangannya mengitari area blog terlebih dahulu


2. Manjakan pengunjung dengan fasilitas "MEWAH", mislnya e-book gratis, yg mungkin dibutuhkan visitor ANDA


3. Jangan membani blog anda dengan iklan, shortlink (adfly,bitly,dll)..Ingat dalam tahap awal membangun visitor lupakan hal itu, (nanti kita suntik sedikit-sedikit)..Sadari 85% orang indonesia "BENCI IKLAN"


4. Buat visitor merasa apa yg dicari ada dalam blog Anda..kalau dirasa perlu buat semacam halaman request--sebagai contoh Apabila anda memasuki sebuah toko, kemudian yg anda cari tidak ada ditoko itu, hanya dua kemungkinan yg Anda lakukan pada pemilik toko :
a. Bertanya ada tidaknya barang itu..
b. langsung meninggalkan toko tersebut tanpa berkata apa2


5. Hargai kehadiran pengunjung..Apabila terlihat dalam widget ada yg berkunjung,segera gunakan "TEKHNIK NINJA"==maksudnya lakukan perubahan2 kecil dalam blog mislnya : pembahan fitur atau apalah yg jelasnya tampil sedikit beda ketika dia berada diblog anda sebelumnya


6. Selalu melakukan "UPDATE" pada postingan2 lama..Ingat jangan merubah total hanya menambahkan hal yg berkaitan dengan postingan tersebut.

Gimana sob, semoga 6 Trik Paling Jitu Meningkatkan Visitor ini bisa bermanfaat buat sobat semua.

Selamat mencoba...!!!

0 komentar:

Posting Komentar