Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 14 Juni 2012

Angel Lelga Hamil 5 Bulan???



ANGEL LELGA

SELEBRITI, HEBOH - Dinikahi sang pejabat, bisnis Angel maju pesat. Perubahan hidup Angel diketahui teman dan sahabatnya...
Nampaknya Angel LelgaAngel Lelga tak bisa jauh dari pernikahan siri. Setelah Rhoma Irama dan pengusaha batu bara Aman Jagau, Angel dikabarkan baru dinikahi siri pejabat daerah asal Sulawesi Tengah. Bahkan dari per­ni­kahan siri terbarunya itu, Angel saat ini tengah hamil lima bulan.
“Iya, cuma ya gitu, nikah siri ka­yaknya. Setahu saya nggak tinggal serumah,” ungkap sumber, kemarin.
“Iya emang benar hamil. Udah ge­de kok, lima atau enam bulan deh. Udah kelihatan hamilnya. Dia juga sudah nanya-nanya tempat lahirin di mana yang bagus. Teman-temannya juga sudah tahu, tapi dia nggak bilang ke media,” sambung sumber.
Sayang, sampai kemarin, bintang film Sosok Pocong itu belum bisa dikon­fir­masi. Angel dan ma­najer­nya, Ta­ta Liem, yang bia­sanya ra­mah, tidak meres­pons saat dihubungi via pon­sel­nya. Begitu pula rekan bis­nis Angel, Indra Bruggman.

Informasi lebih terang datang dari Ageng Kiwi, sahabat Angel yang bi­sa dikon­fir­ma­si war­ta­wan, ke­ma­rin.
“Kalau yang sa­ya tahu sih dia selalu tertulis di BB-nya du­ta wisata Mo­rowali, Su­la­wesi Te­ngah. Kalau soal itu (nikah siri dan hamil), cuma dengar selintas. Tapi sa­ya nggak pernah tanya, takut salah,” kata Ageng Kiwi.
Pelantun Rindu  itu hanya me­mas­tikan kehidupan Angel telah ber­ubah. “Dengar dari orang sih Angel seka­rang berubah. Beru­bah­nya dia se­karang sudah maju, Bisnisnya ber­kembang, kita sih senang lihatnya,” tandasnya.
Sebelumnya, Angel dinikahi Rho­ma Irama dan pengusaha Aman Jagau. Hal ini diartikan sendiri oleh Ageng Kiwi.
“Nggak mungkin lah ka­lau Angel mencari cowok yang biasa-biasa. Wajar lah kalau cewek mencari yang lebih baik (materi),” ka­tanya.
Dalam sebuah kesem­pa­tan, Angel pernah ber­keluh kesah tentang perni­kahan­nya dengan Aman Jagau. Aman, yang kala itu ber­status suami Cucu Cah­yati ituy, bersikeras te­lah me­nikahi Angel. Tapi aneh­nya, Angel malah mem­bantah. Ada apa?



ANGEL LELGA

“Hampir tiap malam me­nangis. Bagaimana saya tidak sedih. Pem­beritaan di berbagai infotainment sa­ngat menyudutkan saya. Mental ke­dua orang tua saya, keluarga besar dan juga penggemar pasti terpukul. Siapa pun akan sakit hati kalau ima­ge-nya dirusak seperti yang saya ala­­mi sekarang ini,” ujar Angel, saat itu.
Sebetulnya Aman Jagau yang nge­bet ingin memilikinya, tapi Angel menolak ajakan itu, “Bertemu baru satu kali, lalu ngajak nikah, pakai mak­sa lagi. Apa saya salah bila me­nolak ajakan itu. Sampai hari ini ia masih menelepon ke HP saya me­makai private number, tapi saya tak mau mengangkat. Saya malas karena dia tetap berniat me­maksa saya mau menikah dengannya,” kata Angel.
Angel mengakui namanya lebih dikenal sebagai eks istri siri raja dang­dut Rhoma Irama ketimbang prestasi-nya di dunia sinetron.
Saya sangat menyadari dunia entertain­ment sangat cepat menjadi­kan saya seperti sosok Angel Lelga sekarang ini. Tapi saya memperoleh itu dengan tidak murah. Saya harus mengor­bankan perasaan karena menikah siri dengan Bang Haji. Saya menjalani pahit manis kehidupan dengan ikhlas. Tapi saya merasakan lebih ba­nyak pa­hitnya, tidak senor­mal teman-teman yang dalam meniti ka­rier banyak memperoleh kemu­dahan dan penuh kebahagiaan,” tutur Angel.

Sumber : Harian Rakyat Merdeka

0 komentar:

Posting Komentar