Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 17 Juni 2012

Sneijder: Portugal Bukan Hanya Ronaldo


HEADLINE, OLAHRAGA - Wesley Sneijder memperingatkan rekan-rekannya di Skuad Belanda agar tidak terlalu terfokus kepada Cristiano Ronaldo. Sneijder memberi peringatan itu menjelang laga pamungkas Belanda di Grup B Euro 2012 melawan Portugal.


"Portugal bukan cuma Cristiano Ronaldo," ucap Sneijder. "Buktinya adalah bahwa Ronaldo belum mencetak satu gol pun di Euro kali ini, Semoga saja dia tetap mandul di laga melawan kami."

"Jika melihat apa yang telah kami lakukan sepanjang tahun ini, seharusnya mengalahkan Portugal bukanlah perkara sulit bagi kami. Namun semua tergantung bagaimana pendekatan kami terhadap pertandingan nanti. Jika kami bisa mencetak gol cepat, semua bisa terjadi."

"Situasi kami sangat sulit, tapi apapun masih mungkin terjadi. Saat ini kami hanya fokus kepada Portugal dan mencetak gol. Setelah itu, kami bisa melihat apa yang terjadi di pertandingan lainnya."

Sneijder juga menyatakan rasa simpatinya kepada para suporter. belanda memang datang sebagai salah satu favorit juara, namun sejauh ini Belanda selalu kalah di dua laga awal.

"Tak ada yang mengira bahwa kami tidak mendapat poin di dua laga awal turnamen. Semuanya begitu tak terduga. Saya tahu bahwa fans kami sangat kecewa, tapi kami lebih kecewa lagi. Sebelum turnamen, kami menganggap tim kami memiliki kemampuan memenangkan Euro. Sekarang, kami terancam tersingkir di fase grup," tutur Sneijder mengakhiri. ***

sumber : Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar