Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 20 Juni 2012

Keluarga Yoda Tak Khusus Menggalang Dukungan SMS



HEADLINE, SELEBRITI - Yoda, dianggap memiliki keberuntungan karena masih selamat hingga babak tiga besar Indonesian Idol 2012 pekan ini. Berulangkali nasibnya mujur meski diprediksi juri bakal tereliminasi. Perolehan voting smsnya mampu mengangkat Yoda hingga ke posisi sekarang.
Hendro Koesmani, ayah Oda (panggilan akrab Yoda) mengaku secara khusus dirinya tidak menggalang dukungan sms. Menurutnya, ketika banyak orang tahu, mereka dengan sendirinya mendukung Oda. Pun, Bupati Kebumen juga sekedar menghimbau dukungan untuk Oda.


"Karena itu saya tidak berpikir melihat kontestan lain sebagai saingan. Karena, semua ditentukan dari dukungan sms. Oda telah banyak mendapat dukungan tidak hanya dari Kebumen, tapi juga dari seluruh Indonesia. Saya optimis Oda juara!" tegasnya.
Hendro mengaku, berkat anaknya, kini ia dan keluarganya turut dikenal masyarakat luas. Setiap ia dan istrinya pergi ke pasar, ada saja orang yang mengajak berfoto begitu tahu mereka orangtua Oda. Bahkan, beberapa waktu yang lalu ada orang dari Kalimantan meminta mereka secara khusus untuk berfoto bersama ketika mereka tahu bahwa Hendro dan Lilik adalah orangtua Oda.
"Saya senang, bangga, dan haru karena Oda. Semoga ke depannya masa depannya cerah," pungkas Hendro. ***

sumber : yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar