Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 08 Juni 2012

Euro Resmi Dibuka dengan Meriah

 

HEADLINE - Pesta pembukaan Piala Eropa 2012 di Stadion Nasional Warsawa, Polandia, berlangsung meriah. Sedikitnya 1.000 orang menghiasi gelaran itu mulai dari penari, penyanyi hingga pemain musik.


Dalam siaran langsung yang ditayangkan RCTI malam ini, Jumat, 8 Juni 2012, pianis asal Hongaria, Adam Gyorgy dan DJ Karmatronic menggoyang para penonton. Mengenakan jas lengkap, Adam bermain piano lalu melepaskan jasnya dan berlari ke tengah lapangan.  Terungkaplah Adam mengenakan nomor punggung 10.

Polandia akan memulai aksi mereka di Piala Eropa 2012 dengan
menantang juara Piala Eropa 2004, Yunani, pada laga pembuka Grup A sekaligus pembuka turnamen terbesar di Eropa itu.

Jutaan mata dari penjuru dunia tertuju ke National Stadium. Berbagai atraksi yang disusun dengan matang meninggalkan kesan kepada 150 juta pasang mata yang diperkirakan menyaksikan acara tersebut dari berbagai penjuru dunia melalui tayangan televisi.

Perpaduan olahraga, teknologi, dengan budaya dan nilai-nilai Eropa ditampilkan begitu rupa sehingga memiliki arti khusus mengingat Polandia dan Ukraina memiliki sejarah panjang dalam perpolitikan Eropa, khususnya ketika Perang Dunia II. Melalui pesta olah raga kisah kelam masa lalu dilupakan oleh kedua negara itu. Mereka menyongsong harapan dan menunjukkan kebanggaan sebagai bangsa kepada dunia.

Penggemar sepakbola dimanjakan dengan budaya Eropa berupa tari dan lagu. Sebanyak 800 penampil dari 63 negara ikut aktif ambil bagian. Tidak hanya itu saja, 75 anggota paduan suara dari Akademi Paduan Suara Universitas Warsawa juga membawakan lagu kebangsaan kedua negara. (LN)

 sumber : bisnis.com

0 komentar:

Posting Komentar