Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 30 Juni 2012

Posisi Tepat Agar Cepat Orgasme Tanpa Foreplay

Headline


SEKS - Sebelum melakukan aktivitas bercinta tak jarang setiap pasangan melakukan foreplay agar 'pertempuran' kian panas dan cepat mencapai klimaks.

Namun berdasarkan survei tanpa melakukan foreplay setiap pasangan bisa cepat mencapai orgasme dengan pilihan posisi seks yang tepat.

Posisi seks kilat

Hanya punya waktu singkat, jangan jadi alasan tidak berhubungan seks. Namun bila bersedia melakukan seks kilat ini, pastikan Anda juga menginginkannya. Karena ketika dilakukan dengan cepat, Anda harus mengabaikan acara foreplay.

Begitu Anda setuju melakukan sesi ini, Anda bisa melakukannya kapan saja. Dari sekadar menerima ajakan si dia bercinta sesaat sebelum ke kantor, mencuri waktu di fitting room saat Anda sedang mencoba pakaian, atau menyelinap keluar di sela-sela coffee break saat seminar.

Seks di luar ruangan

Seks yang dilakukan di luar ruangan tentu menimbulkan sensasi tersendiri. Tentu tidak perlu diterjemahkan bahwa Anda harus bercinta di taman atau di tempat umum lain. Bisa juga di halaman rumah, garasi, atau di kamar atas yang menghadap ke balkon.

Sifat lokasinya yang outdoor ini menyebabkan seks jenis ini tidak foreplay-friendly. Tentu Anda tidak perlu sampai melakukan intercourse saat di teras rumah, di pinggir pantai, atau di sejumlah tempat yang akan ada banyak orang. Cukup dengan saling membelai beberapa bagian sensitif Anda dan si dia.

Seks 'pelarian'

Pernah mengalami ketika Anda terjebak dalam acara dengan tamu-tamunya tak ada yang Anda kenal, atau pertemuan keluarga yang membosankan? Anda bisa mengusir kebosanan dengan menyelinap ke kamar hotel, kamar ganti, atau ruang pribadi apa pun.

Temui si dia di sana. Kemungkinan dipergoki orang lain membuat suasana menjadi mendebarkan, tetapi menambah kegairahan pada Anda.

Seks spontan

Ketika suami sedang melakukan perjalanan dinas selama beberapa minggu, Anda tentu terpaksa berpisah sementara. Anda berdua tentu akan sangat merindukan satu sama lain dan membuat pertahanan diri menjadi bobol ketika suami akhirnya pulang.
Anda pasti tak akan mampu menolak ajakan lembutnya untuk segera melepas rindu.

sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar