Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 10 Juni 2012

Pengembalian Tiket Konser Lady Gaga Digelar


HEADLINE, SELEBRITI - Pihak Big Daddy selaku promotor konser Lady Gaga alias Mother Monster, Minggu (10/6) ini melakukan proses pengembalian tiket yang sudah terjual. Ini adalah bentuk tanggung jawab pihak promotor kepada pembeli tiket lantaran konser Gaga pada urung terlaksana. Bertempat di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Big Daddy melakukan refund tahap pertama.


"Sudah dimulai pukul 10.00 WIB tadi tapi memang masih sedikit, mungkin setelah makan siang ya akan lebih banyak lagi yang melakukan penukarannya," ujar Edy Purnomo selaku Production Director Big Daddy saat ditemui Piaza, Gandaria City, Jakarta Selatan.
Khusus untuk hari ini, tiket yang ditukar adalah kelas tiket tribun 2 purple. Mengingat banyaknya tiket yang sudah terjual, maka pihak promotor membuat garis batas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sejauh yang dilaporkan, ini baru sekitar puluhan Little Monster yang menukarkan tiket.
"Nanti sampai jam 18.00 WIB penukaran tiket ini kalau yang nggak bisa datang bisa dilakukan di lain hari," pungkasnya. (kpl/hen/dka)

0 komentar:

Posting Komentar