Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 04 Juli 2012

Yang Perlu Dilakukan Saat Cinta Kita Ditolak


TIPS - Umumnya lelaki yang paling banyak dalam hal penembakkan, umumnya tips ini untuk laki-laki. Namun, kalau ada wanita yang suka dengan lelaki dan ingin lebih dahulu menembak. Ikuti saja terus.

Aduuh, lama amat tipsnya, keburu kebelet nih. Oke, tenag saja, penulis akan lanjutkan yah..? Cara Jitu Jika Cinta Di Tolak...:

1. Terimakasih

Wah, gak bisa membayangkan bagaimana rasanya ketika cinta ini ditolak. Sakiiit, tak makan sebulan, gak mau ngapa-ngapain dan yang paling membahayakan mencoba bunuh diri dengan makan krupuk dua toples. hehehe. Sakit yang dirasakan ya jangan dirasakan agar tak sakit, hehe. Ketika cinta ditolak, jangan cepat-cepat pergi dan marah. Melainkan ucapkan kepadanya suatu ucapan sederhana, yaitu terimakasih.
Apa hebatnya dan apa pentingnya terimakasih, nah ini dia rahasia ucapan terimakasih yang akan penulis bahas pada update selanjutnya. Jadi tetap pantau updatenya yah.. :)

2. Senyum

Nah, ketika kita mendengar kata penolakan yang seperti mendengar halilintar mengguncang, jangan panik, keep smile. berikan senyuman indahmu kepadanya. Senyum ini diletakkan disaat mengucapkan terimakasih kepadanya. Dengan senyum, ucapkanlah terimakasih kepadanya. Jangan memberikan wajah terburuk kita ketika ditolak, itu mencerminkan jika kita memang buruk. Pertahankan senyum, untuk membuatnya tak takut.

3. Berikan sesuatu

Umumnya, ketika menjalani eksekusi alias penembakkan membawa sesuatu buatnya. Tetapi juga ada yang tidak membawa apa-apa, hanya membawa keyakinan dan optimisme tingkat akhir. hmm. Namun, alangkah lebih baik jika kita membawakan hadiah buatnya, kesalahan yang lebih umum, memberikan hadiahnya bukan berupa hadiah yang mengesankan.

Karena disini membahas cara jitu jika cinta di tolak, penulis tidak akan membahas tentang persiapan mengatakan cinta. hehe, itu nanti saja. Nah, apapun yang anda bawa, berikan kepadanya sebagai simbol hadiah saja tidak lebih. Kalau tidak mau, berkatalah kepadanya, misalkan yang dibawa adalah bunga yang memetik dari kebun tetangga (hehe. bercanda).

"Jika cinta ku ditolak, kumohon jangan menolak hadiahku ini, jika tidak suka, aku ingin melihatmu membuangnya didepanku."

Katakan script itu dihadapannya, (wah, sok pinter nih penulis). Nah, bagaimana kalau dibawa olehnya, beryukur saja, walaupun nanti dibuang, tetapi itu buat senjata saja, agar dia ingat selalu pada kita. Dan bagaimana jika hadiah itu langsung dilempar, jawaban penulis adalah Biarkan saja. Lho kok gitu? ... Ehemm, pada belum tau perasaan wanita yah, nih pelajari --> Rahasia memahami wanita.

4. Pergilah dan ...

Setelah itu terjadi, pergilah dan ucapkan kata cinta terakhir dengan benar-benar cinta, bukan akting atau permainan. Sebelum pergi ucapkan salam sayang terakhir buatnya."Maafkan aku, aku terlalu sayang sama kamu, terimakasih sudah membuat hatiku merasakan apa itu cinta."

Wah, pergilah, dan bersikaplah biasa, tumpahkan saja air mata kita setelah tak menghadap wajahnya. Dan tunggu respon dia sambil melangkah,

"tunggu .. kembalilah, aku sebenarnya juga sayang kamu ..."

Cieeeee... Ketika hati mendadak senang dan menghadapnya, ternyata.... eh ternyata yang bilang begitu bukan si dia, malah ibuk-ibuk yang mau kepasar. hehehe. Ada rahasia dibalik ucapan kata sayang --> Rahasia dibalik kata sayang.

Bagi pria yang ingin membuat wanita yang dicintainya terpikat dan jatuh hati kepada anda, temukan rahasianya --> Agar wanita terpikat.

Nah itulah yang dapat penulis sampaikan, jika memang ditolak, bersikaplah dewasa, dan jangan coba-coba mengatakan cinta jika hati tak siap menerima apapun yang akan terjadi nantinya. Siapkan hati itulah yang utama, tetap optimis dan yakinlah bahwa Jodoh itu ditangan Tuhan, anda akan lebih optimis lagi jika mengetahui --> Rahasia dibalik jodoh.

Sementara itu saja ya tentang Cara Jitu Jika Cinta Di Tolak, silahkan mampir kembali di pertemuan selanjutnya, pintu dycko novanda akan selalu terbuka untuk pembaca sekalian. :)

Tetap semangat, tetap optimis dan terus melangkah dan menebarkan benih-benih positif disetiap langkah. Hiduplah dengan bahagia, tanpa rasa benci, dendam dan iri hati. Bersaudaralah dengan siapapun, bersahabatlah dengan siapapun, semakin banyak menebarkan cinta, semakin banyak kedamaian akan datang. Jadilah manusia pendamai dunia. :)

3 komentar:

  1. Terimakasih informasinya dari artikel anda, tentang Tindakan yang harus dilakukan ketika di tolak gebetan berikut artikel yang terkait tersebut di 5 LAKUKAN SIKAP INI KETIKA CINTA DITOLAK GEBETAN

    NB: Mohon tolong admin untuk di approve komentar saya, kita saling membantu saja...kalau tidak ada dirugiakan apa salahnya saling membantu,, untuk kepentingan Seo dan kepentingan pengunjung blog anda mendapatkan informasi yang terkait terimakasih admin

    BalasHapus
  2. dulu di jabar thn 2001 saya tergila gila dg seorg cewe namanya Nur rumahnya timur bendungan andir ciparay bdg, saya ngejar dia sampai 2thn sampai thn 2003, sampai saya putus asa dan ingin bunuh diri tp saya ditolak habis habisan. saya nekad melamar dia saya ditolak. saya terpaksa nyari cewe lain nama nya yani, di desa paseh majalaya bdg , saya dihajar org. saya thn 2005 nyari cewe lain, di kampung saya di jawa tengah nama nya mulyati, saya dibohongi teman. saya beberapa thn berhenti nyari cewe, thn 2015 nyari cewe lagi di kampung saya, namanya izzah saya ditolak lagi. hidup kok kejam bngt. pdhl saya baik dan jujur dan suka bantu org tp nasib saya sial bngt. teman teman saya suka mabok dan ugal ugalan tp mrka mudah dapat cewe. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah. sebelum nya thn 1997 nyari cewe dkt pabrik tempat saya kerja, namanya tety saya ditolak. thn 1998 nyari cewe, namanya siti di ciroyom saya difitnah teman, teman bilang kpd cewe saya sdh nikah di jateng, pdhl blm. thn 2001 nyari cewe yg sepabrik dg saya, nama nya efi saya ditolak.

    BalasHapus
  3. saya lg bingung luar biasa.. saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja di bdg saya sering dimutasi, diremehkan teman dan atasan krna otak dan tenaga saya payah shg saya tdk betah dan mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. di kampung buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. dulu saya di bdg kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang dll.. di kampung nyari jodoh tambah sulit krna sepi dan cewe yg jarang ada yg cantik, kalau ada yg agak cantik saingannya bnyk.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.. dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya pernah diusir sama dia saat saya main ke rumahnya, mungkin dia sdh dipelet cowok lain shg kelakuan nya spt kemasukan jin. . saya nyari cewe yg lain gagal lg. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll saat nyari cewe. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. thn 2005 saat nur sdh nikah dg mantan pacar nya saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. kalau nur bukan jodoh saya, kenapa saya seumur hidup cuma mencintai dia seorg. kpda cewe lain saya tdk pernah bsa serius.. saya selalu ragu, minder dll.. saya yg berjuang dan berkorban mati matian utk mendapatkan nur, saya tdk dpt apa apa, tp cowok lain yg nyantai malah bsa nikah dg dia. alloh dg enteng memberi siksaan kpd saya tp alloh spt berat atau enggan melepaskan saya dari siksaan ini. alloh spt tdk punya belas kasihan. alloh spt ingin jadi musuh besar saya. mungkin krna saya cucu dukun sakti shg nasib saya sial terus. meski saya terus meningkatkan ibadah tp nasib tdk pernah berubah. saya sejak kecil sering dibully teman. ada yg bilang saya bodoh dan lemah, manusia aneh, tdk punya masa depan, tdk berguna dll..saya kalau dihina, ditipu, dipukul, difitnah saya msh agak tegar tp saya ditolak cewe, terutama cewe yg sangat saya cintai saya langsung terpuruk.. saya kalau kenal dg cewe spt nur lagi akan saya bunuh tp dg santet supaya tdk masuk penjara. nur cuma org yg sangat miskin tp sombong minta ampun pdhl ibu dan kakaknya baik. saya 18thn bhkn lbh, berdoa minta jodoh tdk diberi malah tambah sulit jodoh saya. hdup saya terasa gelap dan hampa. saya sdh lama ingin bunuhdiri tp tdk berani.

    BalasHapus