Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 16 Juni 2012

Ini Dia Rahasia Dibalik Rambut Kribo Yoda Idol

Yoda Idol Siap Kukuhkan Diri di Dunia Musik


HEADLINE, SELEBRTI - Mau tahu apa rahasia rambut kribo milik Prattyoda Bhayangkara atau Yoda Indonesian Idol? Sambil bercanda, ternyata sejak kecil Yoda selalu dipaksa minum susu campur telur oleh ayahnya.


Pengakuan pria kelahiran Kebumen 9 Februari 1987 ini disampaikan usai menyanyikan lagu 'cinta dalam hati' dari grup band Ungu pada ajang spektakuler Indonesian Idol 2012, Jumat (27/4/2012) malam.
"Dari kecil, saya selalu dipaksa ayah untuk minum susu campur telur. Setiap pagi habis sarapan, ayah sediakan susu dicampur telur sambil megang koran yang digulung-gulung. Kalau tidak habis, korannya akan diketok-ketok ke meja," ujar Yoda.
Pembawa acara Daniel pun langsung menyambar. "O jadi ini rahasia rambut kribo kamu," ujar Daniel sambil tertawa. "Untuk menutupi kamu yang kecilnya pemalu ya," ujar Daniel sambil tertawa.
Pada penampilannya kali ini Yoda mendapat kritik keras dari ketiga juri. Anang, Ahmad Dhani dan Agnes Monica menilai Yoda tidak pada penampilan terbaik.
"Lagu ini kurang menantang, kamu sangat mudah mengalahkan penyanyi aslinya. Minggu depan, kompetisi makin sengit, kalau  tetap mencari lagu biasa-biasa saja, aku enggak yakin kamu lolos 3 besar karena saingannya berat," ujar Dhani

sumber : tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar