Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Senin, 23 Juli 2012

Persebaya vs QPR Duel, Lampu Stadion Dua Kali Mati


Suasana gelapnya stadion Surabaya saat laga antara Persebaya dan QPR berlangsung. FOTO : KOMPAS.COM

HEADLINE, OLAHRAGA - Pertandingan persahabatan antara Persebaya melawan Queens Park Rangers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (23/7/2012) malam, rencananya akan dimulai pukul 20.30 WIB.
Namun, stadion tampaknya mengalami kendala teknis karena lampu stadion sudah dua kali mati saat pemain menjajal lapangan.

Sekitar pukul 19.30 WIB, pemain Queens Park Rangers (QPR) memasuki lapangan. Mereka melihat suasana stadion. Beberapa pemain klub liga Inggris ini juga mengabadikan antusiasme bonek, pendukung fanatik Persebaya.
Namun, tiba-tiba lampu mati dan suasana menjadi gelap total. Para suporter pun riuh dan mulai menyalakan kembang api dan mercon. Beberapa menit kemudian, lampu nyala kembali.
Sekitar 30 menit kemudian,pemain kedua tim memasuki lapangan untuk pemanasan. Belum lama mereka pemanasan. Tiba-tiba lampu mati lagi. Suporter pun riuh kembali dan ada yang menyalakan mercon.
Panitia pertandingan melalui pengeras suara sudah beberapa kali meminta penonton untuk tidak menyalakan mercon. "Mohon bantuannya untuk tidak menyalakan mercon atau pertandingan ini bisa batal. Terima kasih," kata panitia.

0 komentar:

Posting Komentar